MICO Live Streaming

KITY LIVE sekarang menjadi MICO LIVE merupakan salah satu aplikasi sosial yang bisa kamu download secara gratis melalui playstore (Android) maupun apps store (IOS). MICO LIVE atau KITY LIVE diluncurkan secara resmi pada Februari 2015 (www.micous.com/about) dan saat ini menjadi salah satu aplikasi sosial paling popular di Asia khususnya di Indonesia.

Melalui MICO LIVE streaming, kamu bisa berkenalan dengan teman baru, membuat dan bergabung dengan komunitas baru, mendapatkan pacar dan bahkan mendapatkan penghasilan bulanan. Nah, bagi kamu yang saat ini sedang nganggur atau butuh pendapatan tambahan bisa mencoba peruntungan melalui aplikasi MICO LIVE dengan menjadi Host / Talent / VJ.

Fitur MICO LIVE Streaming

Menonton dan Membuat Siaran Langsung

Kamu dapat menonton streaming internasional dan lokal, berkenalan, bercerita, dan bersenang-senang. Aplikasi ini diciptakan untuk menghibur seperti menari, menyanyi, talk show, game online atau apapun bakat yang kamu miliki MICO akan menjadi tempat untuk menyalurkan hobi kamu. 

Semua orang baik pria / wanita bisa menjadi bintang di MICO LIVEstreaming dengan fitur filter baru yang cantik sehingga membuat kamu lebih cantik, manis, menarik dan percaya diri dalam siaran LIVE.

Obrolan Langsung

Kamu dapat berkenalan, bercerita dan berteman dengan orang baru diseluruh dunia hanya dengan satu ketukan untuk memulai obrolan langsung bahkan melalui grup tanpa ada masalah bahasa karena ada fitur terjemahkan. Melalui aplikasi ini, kamu bisa dapat dengan mudah bertemu dan berkenalan dengan teman baru dari berbagai negara. Obrolan Langsung ini bisa kamu lakukan melalui siaran LIVE ataupun DM (Direct Message) secara personal layaknya menggunakan Instagram ataupun Facebook. 

Berbagi Moment

Pada aplikasi MICO, kamu dapat berbagi moment kepada lebih dari 50 juta pengguna aktif MICO LIVE Streaming layaknya berbagi post pada Instagram ataupun Facebook. Kamu bisa mengupload Foto ataupun Video yang menarik pada moment kamu sehingga menarik orang sekitar untuk berkenalan baik melalui DM ataupun sekedar mengomentari unggahan kamu.

Komal / Party LIVE

Kamu bisa melakukan obrolan langsung hingga 9 orang dengan fitur komal. Fitur ini memungkinkan kalian untuk berinteraksi layaknya melakukan Video Call secara bersama sama. Kamu bisa menjalin komunitas dengan teman teman baru, menghadirkan circle atau lingkaran pertemanan yang kuat dengan ikut serta dalam komal Host / VJ kamu.

Cara Download Aplikasi MICO LIVE Streaming

Supaya kamu bisa berinteraksi di MICO LIVEstreaming, maka kamu perlu untuk mendownlaod terlebih dahulu aplikasinya. Download aplikasi bisa langsung cari dari Playstore / Appstore kamu dengan kata pencarian MICO atau MICO LIVE. Atau bisa langsung download dengan klik tombol dibawah ini.

Android IOS

Cara Buat Akun MICO LIVE

Nah kalau kamu sudah download aplikasi MICO, maka saatnya kamu melakukan registrasi terlebih dahulu supaya mempunyai akun MICO. Cara melakukan pendaftarannya sangat mudah karena saat ini MICO sudah menyediakan beberapa pilihan pendaftaran yang bisa kamu gunakan hanya dengan menyinkronkan data. Silakan kamu memilih sinkronkan melalui Gmail, Nomor Telepon, Facebook, ataupun Email kamu dan otomatis akan terdaftar. Dengan melakukan pendaftaran, berarti kamu telah setuju dengan syarat dan ketentuan pengguna di MICO LIVE.

Syarat dan Ketentuan Pengguna

  • Minimal usia 18 tahun. 
  • Dilarang memposting atau mempublikasikan sesuatu yang tidak pantas atau ilegal.
  • Tidak menggunakan MICO untuk sesuatu yang melanggar hukum, menyesatkan, jahat, pornografi, atau diskriminatif.
  • Dilarang menggunakan identitas palsu untuk membuat akun MICO.
  • Jika kamu host / vj, dilarang menggunakan akun orang lain untuk menarik keuntungan di akun MICO.
  • Jika kamu orang politik, pejabat pemerintah atau anggota keluarga pejabat pemerintah, dilarang untuk menggunakan platform MICO untuk kegiatan ilegal seperti pencucian uang, penyuapan, pendanaan teroris, dan lainnya.

Jika MICO mendeteksi adanya tindakan tersebut maka MICO berhak untuk menutup akun kamu, menolak permintaan pencairan gaji, dan melaporkan tindakan kamu kepada pihak yang berwajib.