Lebih Milih Teman Atau Bucinan?

Teman atau Bucinan? buat kamu yang host pasti kamu merasa dilema dengan pertanyaan ini. 

Satu Hal yang saya percaya setelah mengenal dunia Live streaming selama satu setengah tahun ini :

Seorang host akan sulit menolak spendernya

Yah pernyataan tersebut bisa saya katakan apabila spendernya itu cukup besar bahkan hampir 90%++ target kamu itu dari dia.

Eitss, tapi kamu jangan langsung memutuskan untuk lebih memilih spender daripada teman. 

Ingatlah jika suatu saat spender tersebut sudah menemukan host lebih baik dan menarik dari kamu, maka dijamin kamu akan ditinggal!! 

Akhirnya? kamu akan merasa down, bahkan kepikiran vakum atau bahkan pensi. 

Jangan Terlalu Berharap

Ini sudah kerap terjadi dalam live streaming oleh karena itu, saya sarankan untuk jangan terlalu berharap sama satu orang.

Jalinlah pertemanan sebanyak-banyaknya, jika perlu kamu terus kenalan dengan orang baru, bahkan spender spender baru sehingga kamu terasa lebih sulit digapai. 

Semakin kamu sulit digapai dan kamu tidak memberikan harapan kepada siapapun, percayalah bahwa kamu pasti bisa sukses menaklukan lebih dari 1 orang (dengan catatan kamu jangan memihak atau memilih salah satu yaaa..)

Kalau kamu berat sebelah, salah satunya pasti pergi.. 

Kalau dia mau pergi, Jangan ditahan apalagi dicariin

Percayalah, dia hanya merasa bangga disaat kamu cari dia. Namun, jika dia telah benar benar memutuskan untuk pergi, maka saya sarankan untuk tidak menahan dan cobalah buka lembaran baru karena kamu akan sia sia mempertahankannya disaat dia sudah tidak menaruh perhatian kepada kamu.